"SALAM BLOGGER, , !!! TERIMA KASIH UNTUK MAMPIR KE BLOG SAYA & TOLONG SARAN & KRITIK, , !!! "

AYO PAKE SHOW AND HIDE

Author Rizal - -
Home » AYO PAKE SHOW AND HIDE

NamaIconHeader 

Maaf banget buat para senior bloger
kalau ternyata yang saya posting kali ini cuma script ga berguna buat para master
tapi sekali lagi ini cuma arsip buat saya...
kali ini saya akan kasih sedikit tips buat bloger pemula(termasuk saya ckikikik...)
tips kali ini untuk memyederhanakan halaman web/blog kita dengan widget show and hide.

lumayanlah buat mempersingkat halaman kita,jadi ga begitu berat loading awalnya.
mau tahu scriptnya...???

ini dia scriptnya...



sedikit catatan anda bisa memodifikasi tulisan yang berwarna putih
dan kode yang berwarna orange anda ganti dengan code widget yang ingin anda modifikasi
dan seperti biasa untuk pemasanganya langkah - langkahnya sebagai berikut
1. login ke Blogger.
2. Pilih Tata Letak.
3. Pilih Elemen Halaman.
4. Pilih tambah HTML JavaScript.
5. Copy script diatas kemudian paste kedalam kotak HTML JavaScript.
6. Klik tombol Simpan

and silahkan lihat keajaiban kecil yang sudah anda buat...
selamat mencoba...



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Jangan lupa beri Komentar & Kritik yang membangun...
Salam Blog_Walking

THANKS FOR VISITING TO MY BLOG_____SEMOGA ADA BEBERAPA ISI DARI BLOG INI YANG BERMANFAAT_____TOLONG TINGGALKAN KRITIK & SARANNYA, GW MASIH PEMULA (NEWBIE) . . . . .! ! !

-

cbox
YOU CAN HAVE THIS TEMPLATE JUST GIVE THE MASSAGES. Diberdayakan oleh Blogger.