"SALAM BLOGGER, , !!! TERIMA KASIH UNTUK MAMPIR KE BLOG SAYA & TOLONG SARAN & KRITIK, , !!! "

MAU HUJAN BUNGA / HUJAN SALJU..??

Author Rizal - -
Home » MAU HUJAN BUNGA / HUJAN SALJU..??

NamaIconHeader 

script ini kudapat dari blog sobat satriyo
iseng aja, daripada sama dia dipakai sendiri so aku ulik aja and aku postingin...ckikikik
kayaknya so sweet banget ada mawar melayang-layang diblog kita
juga kayaknya lebih adem kalau ada guyuran salju juga...sejuk kayaknya....

langsung saja ini dia scriptnya



dan untuk hujan salju...



untuk salju besar scripnya dibawah ini



untuk salju kecil scripnya dibawah ini



sengaja saya beri opsi rada banyak supaya anda bisa memilih mana yang terbaik
tapi kalau ada pilihan hujan duit aku pasti milih yang itu tuh...ckikikik
dan seperti biasa untuk pemasanganya langkah - langkahnya sebagai berikut
1. login ke Blogger.
2. Pilih Tata Letak.
3. Pilih Elemen Halaman.
4. Pilih tambah HTML JavaScript.
5. Copy script diatas kemudian paste kedalam kotak HTML JavaScript.
6. Klik tombol Simpan

and silahkan lihat keajaiban kecil yang sudah anda buat...
selamat mencoba...



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Jangan lupa beri Komentar & Kritik yang membangun...
Salam Blog_Walking

THANKS FOR VISITING TO MY BLOG_____SEMOGA ADA BEBERAPA ISI DARI BLOG INI YANG BERMANFAAT_____TOLONG TINGGALKAN KRITIK & SARANNYA, GW MASIH PEMULA (NEWBIE) . . . . .! ! !

-

cbox
YOU CAN HAVE THIS TEMPLATE JUST GIVE THE MASSAGES. Diberdayakan oleh Blogger.