"SALAM BLOGGER, , !!! TERIMA KASIH UNTUK MAMPIR KE BLOG SAYA & TOLONG SARAN & KRITIK, , !!! "

GUNAKAN TABLE FORM

Author Rizal - -
Home » GUNAKAN TABLE FORM

NamaIconHeader 

satu widget sederhana lagi
tapi setelah dipakai lumayan lah buat mempersingkat/menyederhanakan halaman
maaf sekali lagi buat master html , saya cuma blogger biasa yang pengin share saja.
ada banyak opsi untuk tampil indah dan menarik
ada dengan marque,table,model div style,ataupun show and hide
kali ini saya sengaja mengupas tentang table form
mau tahu seperti apa ulasan saya..???

ini dia contohnya






anda tertarik membuatnya??
copy code berikut ini dan pasang di tempat yang anda rasa cukup strategis




cukup mudah khan???
anda cukup merubah kode yang berwarna biru
saya berani bicara karena sudah mencoba.
dan ternyata mudah ko...
efeknya blog kita menjadi amat ringan...wuzzzzzzzzzzzzzzz...
selamat mencoba semoga bermanfaat



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Jangan lupa beri Komentar & Kritik yang membangun...
Salam Blog_Walking

THANKS FOR VISITING TO MY BLOG_____SEMOGA ADA BEBERAPA ISI DARI BLOG INI YANG BERMANFAAT_____TOLONG TINGGALKAN KRITIK & SARANNYA, GW MASIH PEMULA (NEWBIE) . . . . .! ! !

-

cbox
YOU CAN HAVE THIS TEMPLATE JUST GIVE THE MASSAGES. Diberdayakan oleh Blogger.