"SALAM BLOGGER, , !!! TERIMA KASIH UNTUK MAMPIR KE BLOG SAYA & TOLONG SARAN & KRITIK, , !!! "

LINK PELANGI

Author Rizal - -
Home » LINK PELANGI

NamaIconHeader 

kadang di judul atau link tema-teman blogger kalau ditunjuk pake cursor warnanya cuma 2kedip yang semula biru setelah ditunjuk dengan cursor link tersebut akan menjadi merah.ataupun warna lainya yang telah sobat blogger seting sebelumnya.
sedikit penemuan sewaktu jalan-jalan ke blog senior
saya nemuin script link pelangi...langsung aja aku sikat dech...
yang penting tujuanya share aja sob...ckikikikik

langsung saja ini dia scriptnya..






kenapa saya kasih dua pilihan???
supaya anda bisa lebih bebas memilih donk...
untuk cara pemasanganya seperti biasa
1. login ke Blogger.
2. Pilih Tata Letak.
3. Pilih edit html.
4. anda cari kode ]]></b:skin>.
5. copy slah satu kode diatas dan paste dibawah kode ]]></b:skin>.
6. Klik tombol Simpan

and silahkan lihat keajaiban kecil yang sudah anda buat...
selamat mencoba...



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Jangan lupa beri Komentar & Kritik yang membangun...
Salam Blog_Walking

THANKS FOR VISITING TO MY BLOG_____SEMOGA ADA BEBERAPA ISI DARI BLOG INI YANG BERMANFAAT_____TOLONG TINGGALKAN KRITIK & SARANNYA, GW MASIH PEMULA (NEWBIE) . . . . .! ! !

-

cbox
YOU CAN HAVE THIS TEMPLATE JUST GIVE THE MASSAGES. Diberdayakan oleh Blogger.