"SALAM BLOGGER, , !!! TERIMA KASIH UNTUK MAMPIR KE BLOG SAYA & TOLONG SARAN & KRITIK, , !!! "

SCRIPT ZIG ZAG

Author Rizal - -
Home » SCRIPT ZIG ZAG

NamaIconHeader 

kadang tampilan sebuah blog amat dibutuhkan variasinya supaya tidak kelihatan seperti sebuah koran yang diem tanpa ekspresi gerak sedikitpun...
kita perlu mendandaninya dengan script ataupun gadget yang atraktif supaya cool dan keren..
dan saya yakin semua pasti ingin beda dari yang lain..
seperti baju,sepatu,dan lainya semua pasti pengin kelihatan beda dan paling keren.
to the point aja langsung ke topik utama kita script zigzag yang sudah banyak diterapkan diblog kawan - kawan selama saya blogwalking..
langsung saja saya share scripnya...




sebelum pemasangan kode zigzag diatas alangkah baiknya backup tempalte anda terlebih dahulu,fungsinya untuk menjaga terjadinya kesalahan setelah pemasangan nantinya.
untuk pemasangan script diatas bisa anda tempatkan di bawah kode
ataupun sebagai java script di menu tambah / add gadget dan paste kan kode script diatas.
selamat mencoba



:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Jangan lupa beri Komentar & Kritik yang membangun...
Salam Blog_Walking

THANKS FOR VISITING TO MY BLOG_____SEMOGA ADA BEBERAPA ISI DARI BLOG INI YANG BERMANFAAT_____TOLONG TINGGALKAN KRITIK & SARANNYA, GW MASIH PEMULA (NEWBIE) . . . . .! ! !

-

cbox
YOU CAN HAVE THIS TEMPLATE JUST GIVE THE MASSAGES. Diberdayakan oleh Blogger.